Yth Pelanggan,
Kami informasikan bahwa saat ini sedang ada gangguan pada salah satu server kami dengan detail sebagai berikut
Nama Server: Node Server - Arum 03
Issue: Disk Failure
Layanan terdampak:
1. VPS Node Arum 03
2. Shared Hosting DirectAdmin IDNode03
Saat ini server masih dalam proses recovery akan kami update di halaman ini terkait informasinya.
Mohon maaf atas kendala yang terjadi.
Salam,
Update 07-01-2024 18:45
Saat ini kami sudah melakukan restore untuk keseluruhan VPS.
Yth Pelanggan,
Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu menggunakan layanan AwanData.
Kami informasikan telah terjadi gangguan pada layanan kami pada tanggal 6 Mei 2023 dengan detail berikut:
Problem : Interkoneksi Down Cyber-IDC
Impact : Down network semua server kecuali OpenIXP
Start Tanggal/Waktu : 6 Mei 2023 Pukul 00:01 WIB
Closed Tanggal/Waktu : 6 Mei 2023 Pukul 01:42 WIB
Action : Perbaikan kabel interkoneksi dari upstream kami.
Status : Up & Monitoring
Problem : Perbaikan Jaringan Cyber-IDC
Impact : Down network semua server
Start-ClosedTanggal/Waktu : 6 Mei 2023 Pukul 06:08 WIB - 06:15 WIB
Start-ClosedTanggal/Waktu : 6 Mei 2023 Pukul 06:49 WIB - 07:05
Action : Perbaikan Jaringan Cyber-IDC
Status : Up & Monitoring
Penyebab utama dari down hari ini yaitu dikarenakan adanya gangguan pada kabel/interkoneksi dari IDC ke Gedung Cyber. Saat ini kami masih melakukan followup ke vendor kami terkait kendala yang terjadi.
Sehubungan dengan adanya gangguan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan layanan kami.
Terima kasih atas kepercayaannya menggunakan layanan kami.
Salam
Dear Rekan IIX
Pertama-tama mohon maaf atas ketidaknyamannya, saat ini telah terjadi gangguan kelistrikan pada Cage Bersama “D”, dimana MCB centralnya selalu “down”. Saat ini dilakukan penyambungan langsung / bypass agar perangkat dapat hidup sementara, menunggu vendor kelistrikan yang sebelumnya melakukan re-wiring datang.
Perihal : RFO Gangguan Kelistrikan Datacenter APJII
Lokasi : DC APJII lantai 1, Cage Bersama “D”
Log Down : 20 November 2022 Jam 09:03 WIB
Problem : MCB Central Down
Action : Saat ini dilakukan penyambungan langsung / bypass agar perangkat dapat hidup sementara
Log UP : 20 November 2022 Jam 10:57 WIB
Status : UP & Monitoring
Terima kasih atas pengertiannya.
====================
Informasi diatas adalah RFO dari pihak APJII yang menyebabkan sebagian server kami down yang berada di Ged. Tifa Jakarta Selatan.
Yth Pelanggan,
Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu menggunakan layanan AwanData.
Kami informasikan telah terjadi gangguan pada layanan kami pada tanggal 15 November 2022 dengan detail berikut:
Problem : Interkoneksi Down Cyber-IDC
Impact : Down network semua server
Start Tanggal/Waktu : 15 November 2022 Pukul 13:09 WIB
Closed Tanggal/Waktu : 15 November 2022 Pukul 13:42 WIB
Action : Perbaikan jalur interkoneksi dari upstream kami.
Status : Up & Monitoring
Sehubungan dengan adanya gangguan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan layanan kami.
Terima kasih atas kepercayaannya menggunakan layanan kami.
Salam
Yth Pelanggan,
Terkait dengan adanya gangguan salah satu server kami yaitu Shared Hosting cPanel Serv03 pada hari Selasa, 29 Maret 2022. Saat ini server sudah kembali normal.
Berikut ini adalah event log maintenance yang kami lakukan.
14:05 - Terjadi down pada salah satu server kami, dimana server kami yang baru berjalan belum 1 bulan mengalamai error pada hardware server sehingga server tidak bisa booting.
15:00 - Segala upaya telah kami lakukan, termasuk pemeriksaan disk, pemeriksaan ram server, pemeriksaan beberapa komponen namun server tetap tidak bisa booting.
15:05 - Kami melakukan pemesanan server baru dengan konfigurasi yang sama dengan server yang digunakan agar disk dapat dipindahkan ke server baru.
15:05 - 18:00 - Server dilakukan testing terlebih dahulu sebelum digunakan agar tidak terjadi error saat digunakan.
19:00 - Server tiba di datacenter untuk proses pemasangan
19:00 - 21:00 - Kami melakukan konfigurasi pada server, pemindahan disk dari server lama ke server baru.
21:00 - Server sudah berhasil online di server baru.
FAQ
- Mengapa down, apakah tidak bisa dicegah sebelum down?
Untuk kendala tidak dapat diketahui, dan kami juga masih mendapatkan garansi dari pihak penyedia server / penjual server.
- Apakah DhyHost tidak memiliki server cadangan di datacenter?
Ada, namun server yang tersedia memiliki spesifikasi yang lebih kecil, sedangkan server yang kami gunakan adalah server high end sehingga tidak mudah mendapatkan pergantian server di hari yang sama.
- Apakah ada kompensasi pada layanan?
Ya, tentu ada. Sesuai dengan komitmen kami dengan layanan, kami akan memberikan gratis masa aktif pada layanan 1 bulan atau lebih. Silakan hubungi helpdesj billing kami.
https://portal.dhyhost.com/submitticket.php
Kepada Pelanggan Yth.
Terima kasih banyak atas kepercayaannya dalam menggunakan jasa layanan kami.
Bersama ini kami infomasikan bahwa akan dilakukan Urgent Maintenance dengan detail sebagai berikut :
Hari/Tanggal : Senin, 13 September 2021
Estimasi Waktu : 00.01 WIB - 06.00 WIB
Down Time : -/+ 2 Jam Dalam Periode Waktu Tersebut
Aktifitas : Upgrade Perangkat Uplink Port 40G
Tempat : Cyber 1 (APJII - MATRIX)
Impact : Network down saat maintenance berlangsung
User Terdampak : Semua pengguna layanan di Datacenter Indonesia
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Salam,
Yth Pelanggan,
Kami informasikan bahwa akan dilaksanakan maintenance perangkat Network dan UPS pada datacenter yang kami gunakan saat ini. Sebagian layanan akan mengalami downtime pada saat maintenance.
Berikut informasi maintenance yang akan kami lakukan.
Title : Datacenter Maintenance
Tanggal : Jum'at, 16 Juli 2021
Waktu : Antara pukul 01:00 - 02:00 WIB.
Layanan yang terdampak yaitu sebagai berikut.
- DirectAdmin Hosting IDNode 02.
- Layanan Dedicated Server yang berada di IP xx.xx.161.46 - 50
Maintenance ini bersifat urgensi untuk memastikan layanan akan tetap berjalan dengan baik di kemudian hari.
Jika ada pertanyaan lebih lanjut sulakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
Yth Pelanggan,
Kami informasikan bahwa akan maintenance terjadwal pada Datacenter Singapore. Server yang terdampak yaitu DirectAdmin SGNode01 dan Node Server VPS SG 02.
Berikut kami informasikan detail maintenancenya.
Tanggal : 01/07/2021
Waktu : 10:00 P.M. SGT / 21:00 WIB
Note: Akan ada downtime pada maintenance ini.
Demikian informasi dari kami, kami akan berusaha meminimalisir downtime yang ada.
Jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
Tuesday, 29 June 2021, 23:11
Saat ini sedang ada urgent maintenance pada server kami di cP Serv 01. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Wednesday, 30 June 2021, 02:31
Server saat ini sudah normal, jika masih ada kendala silakan hubungi helpdesk kami.
Wednesday, 12 May 2021, 08:38
Saat ini sedang ada gangguan pada network datacenter server Eropa kami dan sedang dalam pengecekan lebih lanjut.
Wednesday, 12 May 2021, 10:30
Saat ini server sudah normal kembali.
Wednesday, 12 May 2021, 08:38
Saat ini sedang ada gangguan pada network datacenter server Eropa kami dan sedang dalam pengecekan lebih lanjut.
Wednesday, 12 May 2021, 10:30
Saat ini server sudah normal kembali.
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance server pada server DirectAdmin Indonesia yang berada di server DA SGNode 01, disarankan untuk tidak melakukan update website pada saat maintenance berlangsung.
Berikut detailnya
Title: Maintenance & Update Server
Server : DA SGNode 01
Tanggal : Senin, 12 April 2021
Waktu : 18:00 WIB s.d. selesai
Estimasi downtime : -
Note : Disarankan untuk tidak melakukan update pada website pada saat maintenance berlangsung. Akan ada perubahan IP.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
Wednesday, 10 March 2021, 10:16
Kami akan melakukan maintenance pada server DirectAdmin IDNode01 yang akan dijadwalkan pada hari ini.
Title: Maintenance
Server : DA IDNode 01
Tanggal : Rabu, 10 Maret 2021
Waktu : 18:00 WIB s.d. selesai
Estimasi downtime : -
Catatan : Downtime akan dilakukan seminimal mungkin
Thursday, 11 March 2021, 00:42
Maintenance sudah selesai, tanpa ada downtime., jika kendala silakan hubungi helpdesk kami.
Tuesday, 16 February 2021, 20:51
Saat ini kami akan melakukan urgent maintenance pada server kami yaitu adanya pengecekan hardware server. Maintenance akan dilakukan pada hari ini antara pukul 21:00 WIB s.d pukul 23:59 WIB. Server akan down untuk beberapa saat.
Tuesday, 16 February 2021, 22:28
Maintenance telah selesai.
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance server pada server cPanel yang berada di server cP Serv02 disarankan untuk tidak melakukan update website pada saat maintenance berlangsung.
Pada maintenance ini kami melakukan pergantian ISP dan upstream sehingga untuk uptime server akan ebih baik kedepannya.
Berikut adalah detailnya
Title: Maintenance & Migrasi Server
Server : cP Serv02
Tanggal : Rabu, 10 Februari 2021
Waktu : 18:00 WIB s.d. selesai
Estimasi downtime : -
Note : Disarankan untuk tidak melakukan update pada website pada saat maintenance berlangsung. Akan ada perubahan IP.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
Tuesday, 2 February 2021, 09:38
Saat ini ada urgent maintenance kelistrikan dari datacenter di luar negeri. Server akan down beberapa saat.
Tuesday, 2 February 2021, 09:45
Maintenance sudah selesai, server sudah online kembali.
Tuesday, 2 February 2021, 09:38
Saat ini ada urgent maintenance kelistrikan dari datacenter di luar negeri. Server akan down beberapa saat.
Tuesday, 2 February 2021, 09:45
Maintenance sudah selesai, server sudah online kembali.
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance server pada server DirectAdmin yang berada di server SGNode 01, disarankan untuk tidak melakukan update website pada saat maintenance berlangsung.
Berikut detailnya
Title: Maintenance & Update Storage
Server : DA SGNode 01
Tanggal : Rabu, 27 Januari 2021
Waktu : 18:00 WIB s.d. selesai
Estimasi downtime : -
Note : Disarankan untuk tidak melakukan update pada website pada saat maintenance berlangsung. Akan ada perubahan IP.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
Wednesday, 20 January 2021, 09:02
Saat ini sedang ada gangguan pada rack server di datacenter kami dan sedang dalam pengecekan oleh tim kami.
Wednesday, 20 January 2021, 09:42
Saat ini server sudah normal kembali.
Monday, 18 January 2021, 13:16
Saat ini sedang ada gangguan network pada jaringan server Indonesia dikarenakan adanya indikasi DDoS dan sedang dalam penanganan oleh tim kami.
Monday, 18 January 2021, 13:49
Saat ini server sudah normal kembali.
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance server pada server cPanel yang berada di server cPanel Serv 04, disarankan untuk tidak melakukan update website pada saat maintenance berlangsung.
Berikut detailnya
Title: Maintenance & Update Storage menjadi NVMe
Server : cP Serv 04
Tanggal : Rabu, 13 Januari 2021
Waktu : 18:00 WIB s.d. selesai
Estimasi downtime : -
Note : Disarankan untuk tidak melakukan update pada website pada saat maintenance berlangsung. Akan ada perubahan IP.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance server pada server DirectAdmin US yang berada di server DA USNode 01, disarankan untuk tidak melakukan update website pada saat maintenance berlangsung.
Berikut detailnya
Title: Maintenance & Update Storage menjadi NVMe
Server : DA USNode 01
Tanggal : Minggu, 10 Januari 2021
Waktu : 18:00 WIB s.d. selesai
Estimasi downtime : -
Note : Disarankan untuk tidak melakukan update pada website pada saat maintenance berlangsung. Akan ada perubahan IP.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance server pada server DirectAdmin Indonesia yang berada di server DA IDNode 04, disarankan untuk tidak melakukan update website pada saat maintenance berlangsung.
Berikut detailnya
Title: Maintenance & Update Server
Server : DA IDNode 04
Tanggal : Minggu, 20 Desember 2020
Waktu : 18:00 WIB s.d. selesai
Estimasi downtime : -
Note : Disarankan untuk tidak melakukan update pada website pada saat maintenance berlangsung. Akan ada perubahan IP.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance server pada server DirectAdmin Indonesia yang berada di server DA IDNode 01, disarankan untuk tidak melakukan update website pada saat maintenance berlangsung.
Berikut detailnya
Title: Maintenance & Upgrade Server
Server : DA IDNode 01
Tanggal : Kamis 17 Desember 2020
Waktu : 18:00 WIB s.d. selesai
Estimasi downtime : -
Note : Disarankan untuk tidak melakukan update pada website pada saat maintenance berlangsung. Akan ada perubahan IP.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
=========
Maintenance telah selesai.
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance dan migrasi server pada layanan hosting directadmin yang berada di server SGNode01.
Berikut detailnya
Title: Maintenance & Migrasi Server
Server : SGNode01
Tanggal : Minggu, 22 November 2020
Waktu : 17:00 WIB s.d. selesai
Estimasi : 0 - 8 jam, tidak ada downtime
Note : Akan ada perubahan IP utama, jika domain menggunakan nameserver bawaan dari kami maka akan otomatis terupdate.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance dan migrasi server pada layanan hosting directadmin yang berada di server USNode02.
Berikut detailnya
Title: Maintenance & Migrasi Server
Server : USNode02
Tanggal : Rabu, 18 November 2020
Waktu : 18:30 WIB s.d. selesai
Estimasi : 0 - 4 jam, tidak ada downtime
Note : Akan ada perubahan IP utama, jika domain menggunakan nameserver bawaan dari kami maka akan otomatis terupdate.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
Sunday, 15 November 2020, 19:00
Bersama ini kami infomasikan bahwa akan dilakukan Urgent Maintenance pada datacenter Indonesia untuk pergantian perangkat kelistrikan yang bermasalah dan pangecekan backup UPS.
Hari/Tanggal : Minggu, 15 November 2020
Waktu : 22:00 WIB - 00:00 WIB
Down Time : -/+ 2 Jam dalam rentang waktu tersebut
Kegiatan : Pergantian komponen yang bermasalah.
Impact : Down pada saat maintenance.
Friday, 6 November 2020, 06:20
Saat ini sedang ada gangguan pada salah satu server kami dan sedang dicek lebih lanjut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Friday, 6 November 2020, 22:00
Saat ini server sudah normal.
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance server pada server DirectAdmin Indonesia yang berada di server DA IDNode 02, disarankan untuk tidak melakukan update website pada saat maintenance berlangsung.
Berikut detailnya
Title: Maintenance & Upgrade Server
Server : DA IDNode 02
Tanggal : Senin 26 Oktober 2020
Waktu : 18:00 WIB s.d. selesai
Estimasi downtime : -
Note : Disarankan untuk tidak melakukanupdate pada website pada saat maintenance berlangsung. Akan ada perubahan IP jika diperlukan.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
=========
Maintenance telah selesai.
Wednesday, 14 October 2020, 13:07
Saat ini sedang ada gangguan pada salah satu upstream di jaringan datacenter Indonesia dan sedang dalam pengecekan lebih lanjut.
Wednesday, 14 October 2020, 13:34
Saat ini network sudah normal kembali.
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance dan migrasi server pada layanan hosting cpanel yang berada di server cP Server 02.
Berikut detailnya
Title: Maintenance & Migrasi Server
Server : Serv02
Tanggal : Minggu, 4 Oktober 2020
Waktu : 20.30 WIB s.d. selesai
Estimasi : -, tidak ada downtime
Note : Akan ada perubahan IP utama, jika domain menggunakan nameserver bawaan dari kami maka akan otomatis terupdate.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance server pada server cPanel Indonesia, disarankan untuk tidak melakukan update website pada saat maintenance berlangsung.
Berikut detailnya
Title: Maintenance
Server : cP Server 02
Tanggal : Jumat, 2 Oktober 2020
Waktu : 20:30 WIB s.d. selesai
Estimasi : 0 - 6 jam, tidak ada downtime
Note : Disarankan untuk tidak melakukanupdate pada website pada saat maintenance berlangsung
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
===========
Maintenance telah selesai
Yth Pelanggan,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance dan migrasi server pada layanan hosting directadmin yang berada di server IDNode01.
Berikut detailnya
Title: Maintenance & Migrasi Server
Server : IDNode01
Tanggal : Sabtu, 26 September 2020
Waktu : 20.30 WIB s.d. selesai
Estimasi : 0 - 4 jam, tidak ada downtime
Note : Akan ada perubahan IP utama, jika domain menggunakan nameserver bawaan dari kami maka akan otomatis terupdate.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Salam,
DhyHost
Sunday, 20 September 2020, 13:42
Saat ini sedang ada proses update dan gangguan pada sistem directadmin sehingga directadmin tidak dapat diakses untuk sementara. Untuk website tetap bisa diakses, jika ingin melakukan update/upload file bisa melalui fitur FTP menggunakan aplikasi FileZilla.
Sunday, 20 September 2020, 21:23
DirectAdmin sudah normal dan sudah bisa diakses kembali.
Saturday, 12 September 2020, 17:14
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, saat ini sedang ada gangguan pada datacenter di Eropa kami dan sedang dalam pengecekan tim kami.
Sunday, 13 September 2020, 00:07
Saat ini sedang ada masalah pada hardware server dan sedang penanganan oleh tim kami untuk restore data.
Sunday, 13 September 2020, 06:31
Kami melakukan restore data ke server baru menggunakan backup mingguan. Server yang bersamalah sedang dalam proses recovery.
Sunday, 13 September 2020, 09:45
Mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Saat ini sedang ada masalah pada hardware server kami sehingga server tidak dapat diakses dan masih dalam pengecekan.
Namun saat ini kami telah merestore backup layanan ke server baru agar web dapat diakses dan data web kembali ke data mingguan, sementara hanya data tersebut yang ada pada sistem kami. Jika Bapak menginginkan data terupdate nanti akan kami informasikan melalui jika server yang error sudah dapat dipulihkan.
Sunday, 13 September 2020, 21:23
Berikut adalah informasi server barunya.
Nama server : DA USNode01
IP Server : 167.114.206.210
Nameserver 1 : satu.da.dhyhost.com
Nameserver 2 : dua.da.dhyhost.com
Thursday, 27 August 2020, 15:45
Saat ini sedang ada gangguan pada datacenter Eropa kami dan sedang kami cek lebih lanjut.
Thursday, 27 August 2020, 17:50
Kendala saat ini hanya pada IP utama server yaitu 94.130.174.89 sehingga saat ini kami mengganti IP semua web yang berada di server DirectAdmin Eropa ke IP 116.202.177.32. Untuk domain yang menggunakan nameserver bawaan dari kami akan otomatis terupdate ke IP baru, sedangkan untuk domain yang menggunakan DNS external seperti cloudflare silakan segera update IP webnya ke IP terbaru.
Friday, 21 August 2020, 18:22
Saat ini sedang ada gangguan pada salah satu datacenter Eropa kami dan sedang dalam pengecekan oleh kami.
Friday, 21 August 2020, 21:01
Server saat ini sudah normal, sebagai antisipasi kedepannya, saat ini kami akan memindahkan beberapa akun ke server yang berbeda. Informasi lebih lanjut akan kami update malalui email.
Wednesday, 19 August 2020, 19:03
Saat ini sedang ada gangguan pada sistem lisensi cPanel pada server Singapore kami, sehingga cPanel tidak dapat diakses untuk sementara waktu dan sedang dalam penanganan tim kami.
Wednesday, 19 August 2020, 19:30
cPanel sudah bisa diakses kembali.
Saturday, 25 July 2020, 17:03
Saat ini sedang ada gangguan pada server DirectAdmin IDNode02 dan sedang dalam pengecekan oleh tim kami.
Saturday, 25 July 2020, 18:19
Saat ini server sudah normal, silakan dicek kembali.
Tuesday, 21 July 2020, 06:27
Saat ini sedang ada kendala pada koneksi server ke sistem lisensi directadmin sehingga tidak bisa akses panel DirectAdmin, kami sedang melakukan pengecekan lebih lanjut.
Tuesday, 21 July 2020, 10:06
Saat ini panel directadmin sudah bisa diakses kembali.
Saturday, 30 May 2020, 06:38
Saat ini kami sedang melakukan urgent reboot pada server kami. Layanan Anda akan tidak bisa diakses selama beberapa menit kedepan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Saturday, 30 May 2020, 07:02
Server saat ini sudah online.
Saturday, 21 March 2020, 13:00
Saat ini ada gangguan pada server cP Serv03 (Eropa) dan masih dicek oleh tim kami.
Saturday, 21 March 2020, 14:34
Permasalahan pada serverkemungkinan akan berlangsung lebih lama. Saat ini kami telah membuat cloud baru dengan menggunakan backup yang tersedia agar web bisa dapat online kembali. Jika Anda menggunakan Cloudflare silakan arahkan IPnya ke IP berikut 49.12.35.254
New IP : 49.12.35.254
Nameserver :
as25.dhyhost.com
as26.dhyhost.com
Untuk login ke cPanel bisa melalui portal dhyhost.
Kami akan menginformasikan lebih lanjut jika server kembali normal dan Anda bisa request ke kami untuk melakukan restore data terbaru.
Saturday, 21 March 2020, 15:57
Jika masih ada web yang tidak dapat diaksessilakan hubungi helpdesk kami.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya saat ini sedang ada gangguan pada server IDNode02 Server Indonesia.
Saat ini masih dalam pengecekan tim kami.
Terima kasih
Update: Saat ini server sudah normal.
Yth Pelanggan,
Dengan pesan ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance (reboot) server cPanel Server Indonesia untuk melakukan update sistem. Untuk itu akan kami informasikan jadwal yang akan kami lakukan.
Title: Jadwal Maintenance Server
Tanggal : Jum'at, 28 Februari 2020
Waktu : Antara pukul 21:00 - 22:00
Estimasi downtime : 5-30 menit
Demikian informasi dari kami, kami harap Bapak/Ibu dapat memaklumi adanya downtime dari maintenance ini.
Terima kasih.
Tuesday, 28 January 2020, 12:02
Saat ini sedang ada gangguan pada server Indonesia DirectAdmin dan sedang dicek oleh tim kami. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Tuesday, 28 January 2020, 12:12
Server sudah kembali normal. Silakan dicek kembali.
24 Januari 2020 - 11:00
Saat ini sedang ada urgent maintenance pada network server Indonesia. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
24 Januari 2020 - 11:38
Maintenance telah selesai, network sudah kembali normal.
Wednesday, 11 December 2019, 18:00
Saat ini sedang ada gangguan pada server singapore kami dan sedang dalam penanganan tim kami. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Wednesday, 11 December 2019, 18:20
Server sudah kembali normal, silakan dicek kembali.
Sunday, 27 October 2019, 22:04
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Saat ini sedang ada proses reboot server dikarenakan ada update kernel. Server tidak dapat diakses beberapa saat.
Sunday, 27 October 2019, 22:30
Server telah selesai direboot.
Yth Pelanggan Setia DhyHost
Terima kasih atas kepercayaan Anda telah menggunakan layanan DhyHost.
Kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance pada layanan hosting pada server IDNode03:
Kegiatan: | Maintenance Perangkat Switch Server |
Hari, Tanggal: | Jum'at 13 September 2019 s/d Sabtu 14 September 2019 |
Rentang Waktu: | Pukul 23:00 WIB s/d pukul 03:00 WIB |
Durasi: | 4 Jam |
Dampak: | Intermitten network pada semua layanan selama proses maintenance berlangsung |
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, jika terdapat kendala yang terjadi setelah proses update, silakan membuka tiket melalui portal Anda atau mengirimkan email ke [email protected].
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Salam,
DhyHost.com
Hello,
Saat ini sedang ada gangguan ada server Singapore DirectAdmin dan masih dalam pengecekan oleh tim kami.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, saat ini kami sedang berupaya agar server directadmin tetap stabil.
Salam,
=====
Update: Server saat ini sudah normal, ada masalah pada kernel server yang mengakibatkan penggunaan CPU melambat. Jika masih ada web yang tidak bisa diakses silakan hubungi helpdesk kami.
Selamat siang,
Terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan kami.
Melalui informasi ini kami informasikan bahwa akan dilakukan kegiatan maintenance switching power oleh pengelola Gedung Cyber. Detail
maintenance yang akan dilakukan adalah sebagai berikut :
Hari/Tanggal : Jumat, 23 Agustus 2019
Pukul : 21:00 s/d 21:15 WIB
Kegiatan : Switching power yang dilakukan oleh pengelola Gedung Cyber 1
Dampak : Power kelistrikan di CDCI akan dibackup menggunakan UPS selama maintenance berlangsung
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Salam,
DhyHost.com
Yth Pelanggan,
Mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, saat ini sedang ada gangguan pada network datacenter kami yang berdampak pada layanan Hosting DirectAdmin Server Singapore.
Saat ini kami terus melakukan follow ke pihak datacenter untuk penyelesaian masalah.
Salam,
DhyHost
=======
Update:
Saat ini gangguan dari datacenter sudah selesai, IP diupdate kembali ke 103.243.174.106
Yth Pelanggan,
Informasi untuk pengguna layanan hosting server Indonesia bahwa saat ini sedang ada gangguan listrik dari PLN untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon. Dengan adanya gangguan listrik juga berpengerauh terhadap aktifitas server di Datacenter.
Saat ini server di Datacenter menggunakan gengset sebagai llistrik cadangan.
Informasi dari PLN estimasi downtime 6 jam.
Mohon maaf jika adanya gangguan layanan jika listrik PLN mati terlalu lama.
Salam,
DhyHost
Update: Tidak ada kendala yang terjadi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Berikut Jadwal Migrasi Server Indonesia ke DirectAdmin
Title: Migrasi Server & Panel
Jadwal: Sabtu, 13 Juli 2019.
Waktu: Pukul 16:00 s/d selesai.
Estimasi: > 24 jam
Catatan: Akan ada perubahan IP Nameserver dan IP utama Server. Dimohon untuk tidak melakukan update terlebih dahulu pada tanggal tersebut. Untuk pengguna CloudFlare bisa mengarahkan nameserver ke nameserver hosting terlebih dahulu agar web tetap bisa diakses.
Informasi Server Baru
Server Name: IDNode1
Server IP : 103.129.222.71
Nameserver 1 : id3.dhyhost.com (103.129.222.71)
Nameserver 2 : id4.dhyhost.com (103.129.222.71)
Yth Pelanggan DhyHost),
Dengan email ini kami memberitahukan bahwa saat ini kami akan melakukan pergantian SSD server karena sudah mengalami penurunan performa. Adapun prosesnya yaitu kami akan memindahkan akun Reseller Anda ke server baru. Adapun jadwal prosesnya yaitu sebagai berikut.
Title: Migrasi ke Server Baru
Hari/Tanggal: Jum'at, 22 Februari 2019
Waktu: Pukul 21:00 WIB s/d selesai.
Estimasi selesai: -
Estimasi downtime: -
Tidak ada downtime pada proses ini jika domain sudah menggunakan nameserver yang sudah diberikan karena IP akan otomatis update di semua server DNS Cluster. Jika Anda menggunakan DNS external seperti cloudflare atau yang lainnya diharapkan menggunakan nameserver bawaan terlebih dahulu agar tidak terjadi downtime. Anda juga bisa mengganti IP DNSnya setelah proses mi.
Berikut adalah detail server barunya.
Nama Server: ID - Rapid
IP Utama: 103.28.148.82
Nameserver 1: 103.215.72.21
Nameserver 2: 210.16.120.105
(Tidak ada perubahan pada IP nameserver)
WHM Login: https://103.28.148.82:2087/
cPanel Login: https://103.28.148.82:2083/
WebMail Login: https://103.28.148.82:2096/
Untuk Reseller yang menggunakan Dedicated IP akan otomatis mendapatkan IP baru, bukan IP yang disebutkan diatas.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silakan hubungi helpdesk kami.
Best Regards,
DhyHost - Web Hosting Solution
___
Blog - HelpDesk - Promo
SMS, WhatsApp, Line & Telegram : +6282318899974
Hello,
Dengan email ini kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenance pada server US - Spyder. Maintenance ini yaitu untuk mengganti hard drive server dengan SSD yang sebelumnya masih menggunakan HDD SATAII. Maintenance dilakukan dengan melakukan migrasi ke server baru yang sudah diinstall.
Adapun jadwal maintenance yang dilakukan yaitu sebagai berikut.
Title: Maintenance dan Migrasi Server
Waktu : Sabtu, 11 November 2017.
Jam : Pukul 18:00 WIB s/d selesai.
Downtime : -
Catatan : Tidak ada estimasi downtime dalam maintenance ini karena proses migrasi akan dilakukan dengan live transfer dimana server akan tetap online hanya saja akan ada perubahan IP nantinya. Untuk domain yang sudah menggunakan nameserver kami maka IP akan otomatis terganti.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi helpdesk kami.
Regards,
DhyHost.com
Thursday, 02 November 2017, 15:00
Beberapa hari yang lalu terjadi pemadaman listrik pada Datacenter Ged. Cyber Jakarta sehingga menyebabkan server mati mendadak dan ada beberapa masalah hard disk. Malam iini pukul 20:00 WIB kami akan melakukan repair hard disk untuk mendapatkan kembali performa yang baik. Hal ini akan menyebabkan downtime beberapa saat pada server kami.
Tuesday, 31 October 2017, 08:43
Saat ini sedang ada kendala pada jaringan datacenter Singapore dan sedang ditindaklanjuti dari pihak datacenter.
Saturday, 28 October 2017, 16:15
Saat ini sedang ada gangguan dari datacenter Ged. Cyber Jakarta, belum diketahui permasalahan yang terjadi dan kami sedang menghubungi pihak datacenter.
Saturday, 28 October 2017, 17:02
Server saat ini sudah online, dari informasi yang kami dapatkan bahwa saat ini sedang ada gangguan pada kelistrikan di datacenter. Kami masih menunggu informasi resmi dari pihak datacenter.
Sunday, 17 September 2017, 07:35
It has been fixed.
Friday, 25 August 2017, 01:00
There is a network issue from our Datecenter. We are checking on this.
Friday, 25 August 2017, 08:03
We are trying a hardware scan to check the hardware problem.
==
Saat ini Kami akan melakukan restore akunnya pada server US untuk sementara menggunakan backup 22 agar segera up.
Sunday, 27 August 2017, 07:10
Saat ini terjadi error ketika kami memindahkan backup data dikarenakan file backupnya korup. Saat ini sedang kami restore ulang.
Hello,
Kami informasikan bahwa kami akan melakukan maintenence terjadwal di datacenter kami IDC 3D Duren 3 Jakarta,
yang akan di laksanakan pada :
Start Date/Time : 19/08/2017 – 00:01 WIB
End Date / Time : 19/08/2017 – 00:16 WIB
Downtime : +/- 15 Minutes
Reason : Upgrade Router Distribution
Link International akan mengalami downtime, namun Link Indonesia (IIX) tidak ada masalah.
DhyHost.com
Monday, 05 June 2017, 13:36
Saat ini sedang ada kendala network dari datacenter kami dan sedang ditindaklanjuti terkait permasalahan ini.
Hello,
Dengan email ini kami menginformasikan bahwa kami akan melakukan migrasi server pada server US - Spyder. Kami akan melakukan perpindahan datacenter dengan hardware yang baru untuk menghindarinya adanya hardware yang rusak. Proses migrasi dilakukan dengan cara live migration sehingga tidak ada downtime yang ditimbulkan.
Berikut adalah rincian informasinya.
Title: Migrasi Server
Jadwal: Minggu, 14 Mei 2017.
Jam: Pukul 21:00 WIB - selesai.
Estimasi downtime: -
Dengan adanya maintenance ini tentu akan ada perubahan alamat IP servernya.
Berikut detailnya:
Nama server: US - Spyder
Main IP: 104.149.216.215
*Tidak ada perubahan IP nameserver
cPanel URL: https://104.149.216.212:2083/
WHM URL: https://104.149.216.212:2087/
WebMail URL: https://104.149.216.212:2096/
Disarankan untuk tidak melakukan update web selama proses migrasi untuk menghindari adanya kehilangan data.
Jika domainnya menggunakan DNS external silahkan diupdate A Record IPnya ke IP yang baru.
Demikian informasi dari kami, jika ada pertanyaan silahkan hubungi helpdesk kami.
Best Regards,
DhyHost - Web Hosting Solution
___
Facebook : https://facebook.com/DhyHost
Twitter : https://twitter.com/DhyHost
WhatsApp & SMS : +6289613000040
Hello,
Dengan email ini kami akan menginformasikan perihal permasalahan pada salah satu server kami yaitu US - Spyder. Sejak tanggal 17 April 2017 server kami mengalami gangguan pada salah satu HDDnya. Dari error yang ada kemungkinan ada salah satu HDD yang rusak atau sistem raid yang putus. Saat ini kami kesulitan untuk menghubungi pihak datacenter kami, menunggu balasannya hingga berjam-jam. Kami hanya diinformasikan bahwa ada kerusakan pada HDD dan bisa diganti dengan server baru namun dari pihak datacenter tidak memberikan solusi masalah backup. Jika HDD yang rusak bukan HDD utama seharusnya masih bisa direcovery dan diambil datanya namun dari pihak datacenter belum menanggapi pesan dari kami.
Bukan hanya HDD yang rusak, sejak 2 minggu terakhir server tidak bisa mengirimkan backup ke external dikarenakan permasalahan hdd yang tidak stabil sudah sejak beberapa minggu terakhir. Backup yang tersedia pada server backup saat ini hanya ada 10 akun saja sisanya gagal terkirim ke server backup.
Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kerusakan yang ditimbulkan. Kerusakan yang terjadi benar-benar tidak direncanakan. Kami sudah berusaha mengatisipasi dengan adanya backup external namun juga backup external tidak berjalan ketika masalah ini terjadi sedangkan server lainnya backup external berjalan dengan lancar.
Saat ini kami terus menghubungi datacenter kami untuk menyalamatkan data yang ada pada HDD. Jidi untuk saat ini server belum bisa diaktifkan menggunakan data yang ada. Jika ingin dibuat dengan akun baru kami bisa membuatnya di server yang berbeda. Silahkan hubungi helpdesk kami.
Mohon maaf juga jika ada keterlambatan dalam membalas pesan-pesan yang ada dikarenakan banyaknya komplain yang masuk ke kami.
Demikian informasi dari kami, terima kasih atas perhatiannya.
Salam,
DhyHost.com
Monday, 17 April 2017, 09:10
Currently there is an error with apache server. We are working on this.
Monday, 17 April 2017, 21:03
The server still can't up. Our datacenter still working on this.
Monday, 17 April 2017, 21:33
The issue is on Hard Drive server. Our datacenter still working on this to replace the HDD.
This is the error message "POST Error: 1787-Slot X Drive Array Operating in Interim Recovery (Degraded) Mode"
Wednesday, 19 April 2017, 03:00
Currently we have get the backup and start moving to new server.
Wednesday, 19 April 2017, 05:35
We're starting to install a new cPanel server.
Wednesday, 19 April 2017, 11:29
Now we're restoring account to new server.
Wednesday, 19 April 2017, 14:31
The restore proccess still running on 20%. Please pointing your domain to the new IP 23.239.70.55
Thursday, 20 April 2017, 05:39
The restore proccess still running on 90%.
Thursday, 20 April 2017, 06:59
All accounts have been restored in new server.
Hello,
Beberapa hari lalu ada gangguan yang serius pada server US Spyder yaitu kerusakan pada HDD kami. Setelah perjuangan yang cukup lama akhirnya data-data klien dapat teramankan. Informasi lebih lengkap silahkan cek halaman server status kami. Kami menyadari bahwa uptime memang sangat penting untuk bisnis semua orang. Namun permasalahan ini yang memang tidak direncakan dan sudah diantipasi namun ada saja kendala lainnya yang muncul. Dengan email ini kami menginformasikan bahwa kami akan memberikan 3 bulan Free Service untuk servis yang masih aktif sebagai kompensasi dari kami. Semoga bisnis kita semua dapat kembali normal sebagaimana mestinya.
Gratis layanan 3 bulan akan ditambahkan ke masa aktif layanan Anda yang masih aktif baik shared hosting maupun reseller hosting. Silahkan submit ticket ke bagian billing kami dengan judul "Pengajuan penambahan masa aktif 3 bulan", dan dikirimkan paling lambat pada tanggal 27 April 2017 pukul 18:00 WIB.
Demikan informasi dari kami, jika masih ada kendala silahkan hubungi help desk kami.
Salam sukses,
DhyHost.com
We are starting a migration proccess.
Sunday, 08 January 2017, 16:29 WIB
The migration process still running 9%.
The migration process still running 19%.
Monday, 09 January 2017, 06:22 WIB
The migration process still running 59%.
Monday, 09 January 2017, 08:50 WIB
The migration process still running 75%.
Monday, 09 January 2017, 11:38 WIB
The migration process still running 89%.
Monday, 09 January 2017, 12:37 WIB
The migration process still running 98%.
Monday, 09 January 2017, 12:45 WIB
The migration has been completed.
Please contact us if you still have an error.
Saturday, 07 January 2017, 20:26
We will make a schedule for upgrade our hardware on Mercury Server. We will usea new Drive to get a best perfomance. We will do it on Sunday, 8th Jan 2017.
New Server IP : 23.239.87.35
New WHM Login URL : http://23.239.87.35:2086/
New cPanel Login URL : http://23.239.87.35:2082/
New WebMail Login URL : http://23.239.87.35:2095/
There is not a change for nameserver.
If you use our nameserver, the domain will be point to the new IP automatically.
If you use external DNS, you must change the A Record manually.
Sunday, 11 December 2016, 09:00
We will do server update on Monday, 12 December 2016 at 01:00.
Monday, 12 December 2016, 05:00
The update process has been completed. We have upgrade MySQL version to MariaDB 10.0
Monday, 17 October 2016, 22:45
Currently there is an issue with our server and we are working on this.
Monday, 17 October 2016, 23:00
It has been fixed.
Currently there is an error on our Rapid Server. We are working on this.
Wednesday, 07 September 2016, 19:39
It has been fixed.
Dear Customers,
We would like to bring attention a temporary interruption on our Dedicated Server Services. Due to the rack migration, our dedicated server will not be able to be accessed.
Date : Tuesday, 12 July 2016
Start Tine : 21:00 UTC+7 (Local Time Indonesia)
Estimated Downtime : 60 minutes
We are sorry for this inconvenience, please let us know if you have any queries or concerns.
Thank you for your understanding.
Friday, 10 June 2016, 09:49
Currently there is an error on our server. We are working on this.
Friday, 10 June 2016, 16:00
Server is online now. Please have check.
Tuesday, 26 April 2016, 19:00
We start to migrate all account to new server.
Tuesday, 26 April 2016, 20:57
The progress still on 27%.
Tuesday, 27 April 2016, 05:00
The progress shas been completed.
Monday, 18 April 2016, 06:01
Currently there is an error on our network server. We are working on this.
Monday, 18 April 2016, 10:54
The issue has been fixed. Please have check now.
Thursday, 10 March 2016, 14:34
Currently we are performing update the MySQL server.
Thursday, 10 March 2016, 15:55
The update has been complete.
Thursday, 03 March 2016, 11:15
Kami akan melakukan maintenance dan migrasi terjadwal pada server Indonesia kami. Hal ini dikarenakan sering terjadi outage pada network ISP yang kami gunakan saat ini sehingga kami perlu mengganti ISP kami untuk menjaga kestabilan server dan juga kami akan memindahkan seluruh akun yang berada pada server ID - Rapid (Indonesia) ke server baru kami dengan hardware yang lebih baru dan mengganti CPU server dengan kapasitas yang lebih besar.
Berikut adalah jadwal migrasi server yang akan dilakukan.
Tanggal : Kamis, 3 Maret 2016
Waktu :Pukul 21:00 - selesai
Estimasi Downtime : -
Deskripsi : Maintenance dan migrasi server.
Note : Akan ada perubahan IP utama.
Deimikan informasi dari kami sampaikan. Kami menyarankan untuk tidak melakukan update pada saat maintenance berlangsung untuk menghindari adanya kehialngan data.
Silahkan hubungi kami jika membutuhkan informasi lebih lanjut.
Thursday, 03 March 2016, 21:00
Proses migrasi sedang dimulai.
Friday, 04 March 2016, 08:51
Proses migrasi berjalan 39%.
Saturday, 05 March 2016, 08:35
Proses migrasi berjalan 97%.
Saturday, 05 March 2016, 11:21
Proses migrasi saat ini sudah selesai, jika masih ada kendala dengan webnya silahkan hubungi helpdesk kami.
Friday, 19 February 2016, 14:11
Currently there is an issue on our network datacenter because a DDOS attack. The international bandwidth will be down for several time. Our Datacenter are working on this.
Saturday, 20 February 2016, 20:16
This issue has been resolved.
Tuesday, 02 February 2016, 18:00
Currently there is a cPAnel update on our server. Maybe there is some error when accessing your cPanel account.
Tuesday, 02 February 2016, 19:04
49% complete,
Monday, 21 December 2015, 11:34
Currently there is an issue with our datacenter. We are working on this.
Monday, 21 December 2015, 18:04
The issue has been fixed. Please have check.
Thursday, 10 September 2015, 11:02
Today we will migration all client accunt on Server Spyder to Server Nova because there is an trouble on one of HDD server.
Friday, 11 September 2015, 12:04
We have complated the migration proccess. We have sent you the detail yo your email.
Friday, 11 September 2015, 20:53
We have sent an email for schedule migration reseller account.
Saturday, 12 September 2015, 21:00
TWe start migrate all reseller account.
Sunday, 13 September 2015, 01:03
The migration process has been completed.
Thursday, 30 July 2015, 16:04
Currenlty there is a maintenance on this server to update the MySQL server. It will be complete as soon as possible.
Thursday, 30 July 2015, 16:30
The update has been completed.
Tuesday, 16 June 2015, 15:45
We do emergency server reboot to update the kernel version.
Tuesday, 16 June 2015, 15:51
It has been done.
Saturday, 30 May 2015, 19:00
We are starting the maintenance on Spyder Server.
Saturday, 30 May 2015 22:00
The maintenance progress is 4% running. We are restoring cPanel account.\
Sunday, 31 May 2015 16:18
The restoring account still on progress 49%.
Sunday, 31 May 2015 16:18
We are rebooting the server. The maintenance still on progress.
Monday, 01 June 2015, 13:17
We are performing to reset all DNS zone. Please hold on.
Monday, 01 June 2015, 14:02
We have been reset all DNZ Zone. Some Zone may be lose. Please submit a ticket to our support if you have any issue.
Thursday, 23 April 2015, 20:33
We will do migration rack for our server. We will do the migration at 21:40 WIB.
Thursday, 23 April 2015, 22:48
We have been move the server. It has been online now.
Tuesday, 31 March 2015, 13:24
Currently there is a network issue from our Datacenter. We are working on this. Please hold on.
Tuesday, 31 March 2015, 14.29
It has been fix. Please have check.
Tuesday, 17 March 2015, 17:50
Currently there is a network issue on our Datacenter. We are working on this. Please hold on.
Tuesday, 17 March 2015, 20:24
It has been fixed. Please have check.
Monday, 09 February 2015, 15:17
There is an load issue ony our server, we are checking on this. Please hold on.
Monday, 09 February 2015, 18:09
This has been fix. Please have check.
Monday, 05 January 2015, 19:48
Currently there is a problem with our NOC partner about our cPanel license. We are checking on this. Please hold on.
Tuesday, 06 January 2015, 04:51
It has been fix. Please have check.
Monday, 29 December 2014, 10:00
Currently there is an issue with our hard disk server. We are working on this. Please hold on.
Monday, 29 December 2014, 10:11
It has been fix. Please have check now.
We will do a schedule maintenance on 01.15 AM WIB (GMT+7). We are performing server optimized and security audit. There is an estimated 1-2 hours downtime for this maintenance.
Wednesday, 01 October 2014, 06:24
The maintenance has been completed.
Friday, 12 December 2014, 07:58
Currently there is an issue on our network server. We are working on this. Please hold on.
Friday, 12 December 2014, 15:02
It has been completed. Please have check.
Friday, 28 November 2014, 13:27
Currently there is an issue on our MySQL server, we are working on this. Please hold on.
Saturday, 29 November 2014, 11:26
We have restore all account to new server because there is an issue on our MySQL server.
Thursday, 06 November 2014, 11:13
There is an load issue ony our server, we are checking on this. Please hold on.
Thursday, 06 November 2014, 11:38
It has been fix. Please have check now.
Thursday, 06 November 2014, 08:34
There is a large attack towards our network. We are working on mitigating it, please stand by.
Thursday, 06 November 2014, 11:11
The server is back online now. Please have check.
Sunday, 19 October 2014, 20:32
Currently there is a problem with raid array our server. We will do a critical server migration to keep all our clients data. Please hold on. We will inform you if it has been completed.
Monday, 20 October 2014, 07:15
We will migrate all account to new server.
Monday, 20 October 2014, 09:40
We are restoring the backup to new server. The running proccess is 6%. We will update you once it completed.
Tuesday, 21 October 2014, 19:49
We have replaced our HDD to new server. Server IP change. You can pointing your domain to our new IP 198.7.61.13
Saturday | 16-08-2014 | 05:43 WIB
This is to inform you that we are performing migration all account from RS36 Server to Spyder Server with high perfomence.
Sunday | 17-08-2014 | 05:38 WIB
We have been moved all account to a new server. We have been sent you a email for the detail.
Sunday | 12 August 2014 | 15:14 WIB
We are facing some issues with server and our senior admins are working on this. Please wait for further updates.
Sunday | 12 August 2014 | 16:01 WIB
The issue has been fixed. Please have check.
Sunday | 10-08-2014 | 10:45 WIB
This is to inform you that we are performing migration all account from RS35 Server to Spyder Server with high perfomence.
Sunday | 10-08-2014 | 21:18 WIB
We have been moved all account to a new server. We have been sent you a email for the detail.
Sunday | 10-08-2014 | 05:43 WIB
This is to inform you that we are performing migration all account from SV2 Server to Spyder Server with high perfomence.
Sunday | 10-08-2014 | 08:30 WIB
We have been moved all account to a new server. We have been sent you a email for the detail.
Monday | 11 August 2014 | 15:14 WIB
We are facing some issues with server and our senior admins are working on this. Please wait for further updates.
Monday | 11 August 2014 | 16:01 WIB
The issue has been fixed. Please have check.
Monday, 11 August 2014, 15:22 WIB
We are performing upgrades to both HDD/SSD Arrays and the Processor of the server.
Wednesday | 06-08-2014 | 06:07 WIB
This is to inform you that we are performing migration all account from RS37 Server to Spyder Server with high perfomence.
Wednesday | 06-08-2014 | 13:31 WIB
We have been moved all account to a new server. We have been sent you a email for the detail.
Sunday | 03-08-2014 | 21:12 WIB
This is to inform you that we are performing migration all account from Raiders Server to Spyder Server with high perfomence. We will schedule the migration on 4th of August 2014 at 09.00 WIB.
Monday | 04-08-2014 | 09:01 WIB
We are starting to migrate all account. We will update you once it is complete.
Monday | 04-08-2014 | 16:13 WIB
We have been moved all account to a new server. We have been sent you a email for the detail.
Thursday | 31-07-2014 | 11:55 WIB
Currently there is a routing changes in our network. We are contacting our Datacenter. We will update you once it completed.
Thursday | 31-07-2014 | 01:15 WIB
We have already change the Shared IP. Please have check now.
Saturday | 26-07-2014 | 14:13 WIB
We are facing some issues with server and our senior admins are working on this. Please wait for further updates.
Saturday | 26-07-2014 | 14:58 WIB
We have already restart the MySQL service.
Saturday | 26-07-2014 | 15:06 WIB
The issue has been fixed. Please have check.
Monday | 20-07-2014 | 16:52 WIB
We are experiencing some issues with the network server and we are working on it. We shall get back to you soon. Thank you for your understanding.
Monday | 20-07-2014 | 19:32 WIB
The issue has been fixed. Please have check.
Tuesday | 29-07-2014 | 06:00 WIB
This is to inform you that we are performing migration all account to a new server with high perfomence. We will update you here.
Tuesday | 29-07-2014 | 14:47 WIB
This has been completed. We have sent you a email for the update.
Server status
Nedenfor er et her-og-nu overblik over vores servere, hvor du kan se om der er fundet nogen problemer.